Pages

Senin, 08 Februari 2010

Tulis, Menulis, dan Tulisan

{ judulnya aneh, ga' penting banget, temanya juga sok "tinggi".., tapi gapapa lha, tersera aku dund } hahaha :D..

Teman2 ku yg budiman dan baeg hati :P... Bagi kalian, penting ga sie -nulis- itu ?? Bisa ga -nulis- dimasukin ke 5 besar DAFTAR (paling) POKOK kegiatan yang dibutuhin manusia ??

Hmm,, mungkin sie, tapi yahh.., uda ah, ga usa ambil pusing sama hal itu, karena sekarang aku lagi pengen ngomong tentang "fungsi tulisan personal" versi AKU.

[[ Humm,, serius, waktu nulis ini, aku bener2 lagi stres dan konslet ]]

Bagi'ku sie ya (buleh setuju buleh enggak), sejauh ini menulis dan tulisan (personal/pribadi) itu ga lebih cuma buat ngelepas stres, (eah kaya' aku sekarang de misalnya)

Tulisan itu tu cuma buat ngelepas semua beban di pikiran, hati, dan jiwa (aku ga lebae).., yang mungkin cuma diri kita yg bisa paham.
Waktu kamu nulis, kamu bisa ungkapin apa aja. SELUAS-LUASNYA. Karena tulisan bisa melampiaskan (dengan mulus) rasa seneng, sebel, marah (bisa juga desire) yg ga bisa diungkapin penulisnya.

Jadi, kalu kadang ada hal yg ga enak dalam sebuah tulisan (kayak di blog gini) asal ga melanggar apapun, harus'nya kita bisa terima (walopun aku tau itu ga gampang), karena gimana pun juga,, (biasanya) tulisan itu mencerminkan keadaan orang.
Jadi ya ga salah kan kalu kita coba buat ngehargain itu ?' Mencoba buat ngehargain pola pikir orang yg nulis, dan ngehargain semua luapan yang dia rasa.

Well, cuma satu sie inti dari "coret-coret" hari ini, that's : -You're free & can be everything when U're writing.

{{ Dan yang pasti, lampiasin aja segala isi jiwa'mu dalam tulisan dan jadilah manusia baru setelah itu ;) }}

0 komentar:

Posting Komentar