Pages

Senin, 15 Februari 2010

Susah gampangnya jadi nasabah wifi sekolah

Kalu aja mau jujur, harusnya judulnya itu jadi “susah-susah-susah.gampangnya” jadi nasabah wifi sekolah.

Before, wait dulu.., jangan keburu ambil kesimpulan !! Gini ni maksudku, coba aja kalu dibuat perbandingan (tanpa survei ;P) antara susah sama gampangnya memanfaatkan wifi di sekolah, itu tu Cuma 3 : 1 (ngasal banget gw).

Gimana enggak, coba di itung ya, baru aja connect (detailnya baru nulis paswot FB lha) tiba2 si wifi uda ngadat. That’s d’first trouble.

Yang ke-dua, saat asik2nya selancar di pantai internet.., tiba2 ada ombak prolink (z)

Dan yg ke-3.., apalagi sie kalu bukan LEMOD !! Emang sie lemot adalah terapi paling ampuh untuk bikin orang jadi super.duper sabar,, tapiiiiiiii...., kalu tiap hari lemod kan jadi gondok juga..., uhhhhh !!!

But..., it’s OK, lepas dari itu semua, emang lha wifi di sekolah bawa manfaat juga. Selemod apapun, se’gag konek apapun (kalu kita masi mau berusaha dengan sepenuh hati jiwa dan raga),, paling enggak ntar kita masi bisa ngedit blok secara Cuma2 (hahahaha...., maunya :D), masi bisa nangkring di daftar manusia “onlain”nya FB, masi bisa cari2 bahan tugas,, tapiiii (wew,, ada berapa kata “tapi” sie di coretan’ku kali ini ??) jangan sampe ada yang “donlod”,, karena siapapun dia, sungguh dia adalah manusia yang paling sabar sekaligus kejam di dunia (lebai mode activated). Sabar :: karena dia bersedia menunggu hasil dunlud’an.nya selama waktu yang tak dapat ditentukan (bisa ber’jam2, ber’taun2, bahkan ber’abad2 :o). Jahad :: Karena dia udah bikin akses JADI TAMBAH LEMODDD !!!!!

Humm,, jadi itulah kurang lebihnya balada suka duka (ku) selama menjadi nasabah wifi (di sekola ku tercinta ini :/)

Well,, I think enough, thengs uda baca..., ;)

0 komentar:

Posting Komentar