Pages

Sabtu, 06 Februari 2010

Bisakah 2 bunga tumbuh dalam 1 pot ???

((Siapapun yg baca ini, jangan kira aku agi pengen jadi penjual bunga !!))

Well, aku tuh cuma bingung,, kalau seandainya ajah hati kita diibaratin jadi pot, dan bunganya itu SS (samwan sepesial) kita, bisa ga ada 2 (atao lebih) bunga tumbuh dalam pot kita ??

Then, kalu emang hati kita bener-bener kayak pot, berati jawabannya pun uda jelas kan ?? GAG BISA.
Kalupun bisa, aku ga yakin dua-duanya bakal tumbuh dengan normal dan maksimal.

So, buat apa si ada (maap before) "perselingkuhan", kalau nantinya semua itu tu bakal sama-sama ga tumbuh. Sama-sama berakhir "naas". (kecuali kalu emang kita adalah peselingkuh ULUNG :P)

Aku gag muna'.., emang si fakta, kalu selingkuh itu seru (kata orang2 pengalaman). Sensasinya uda kayak naik 'jet.coaster'; deg-degan, asik, gokil, penuh histeria de pokoknya (walau aku ga perna nyoba) ;)

But, tetep ! Gimanapun serunya naik jet.coaster, ada kalanya kita harus berhenti. Karena kalu tetep lanjut, pasti lha kita bakal pusing dan mual". Dan dalam siklus hidup, bagiku pemberhentian ini lha yang (sangat) menyakitkan, karena di tingkat ini (bahasaku ;P), kita harus melepas salah satu, membuat keputusan, atau bahkan dijatuhi putusan untuk ga dapet semuanya.

Well,, itu cuma pendapatku...., bisa di amin'i, bisa diketawain juga.
That's all coretan hari ini,,,. See U.... :)


Warning !!!!
>> Jangan tanya alasan aku nulis ini,, krn aku,,, jg ga' tau << ;)

0 komentar:

Posting Komentar