Pages

Selasa, 25 Oktober 2011

You vs Game

Hate this fact! Tapi emang bener, dia lebih milih game daripada aku! Damn! :'(
Aku salah apa sih?? tau ga, saat orang-orang tahu "I've something with him", mereka udah nanya2: Apa kamu yakin? Ga salah? Kamu ga lagi tidur kan? dan lain lain, dan sebagainya. Dan kalo dulu (aku ulang sekali lagi, D-U-L-U) aku selalu jawab "I'm absolutely sure!" sekarang (aku ulang S-E-K-A-R-A-N-G) I begin to doubt my own answer.

Apa aku yakin?
Apa aku ga salah?
Apa aku ga lagi tidur?

God, apa yang ada di pikiranku saat ini!!!

Aku mulai gayakin, aku mulai meragukan..nya. Masa lalu nya yang bikin nyesek luar dalam, plus all of his behavior, make me feel so blur!
Dan aku mulai berfikir 75x.

Mungkin dia lebih mencintai gamenya daripada aku! The bitter conclusion, he just play on me! (ONCE AGAIN, DAMN!)

0 komentar:

Posting Komentar