Pages

Sabtu, 23 April 2011

Satkhas and being the satkhaser

Ada yang tau apa itu satkhas? Yap, satkhas adalah satuan khas pramuka sma 2 Kediri yang berfungsi buat menggembleng fisik sama mental anggotanya. Bayangin, rute pegunungan yang berjurang-jurang (bukan bahasa Indonesia yang baik :O) sampe jalan raya yang panasnya membakar ubun-ubun, ditempuh dengan JALAN KAKI! Dan itu semua ga kurang dari 70km. God, could you imagine it?

But, itu semua sudah selesai. Dan hasilnya, "terererereng!" saya sudah jadi satkhaser! :) Keren kan? Terserah kalian bilang keren ato nggak, yang penting saya bangga pada apa yang sudah saya lakukan. :D

Sebenernya belum resmi sih, belum dilantik soalnya. Tapi ya biarlah, yang penting kan pengalaman lahir batinnya. Iya kan? ;)

Well, dibalik kehingar-bingaran kebahagiaan satkhas, pastilah tetep ada ga enaknya. Kalo tadi seneng-senengnya itu bersifat umum (dalam artian hampir dinikmati semua yang ikut satkhas), kalo ga senengnya lebih bersifat personal, alias cuma aku aja yang ngrasain :( so sad. Tapi jangan sebut kesedihan deh, diganti "peristiwa absennya keberuntungan". Ok, let's begin it !

Ini dia daftar "Peristiwa Absennya Keberuntungan" saya:

1. Datang pagi-pagi, waktu apalah itu namanya, pokoknya ada yang dipanggil terus disuruh nyebutin nama temen-temennya yang ada saat itu, dan dari 3 orang yang dipanggil di depan, mereka ga nyebutin namaku. Aku ngga dipanggil! Tuhan, bayangin ga? Aku! Ga dipanggil, mereka ga kenal saya? Astogfirloo..

2. Ditengah perjalanan (masih hari pertama!) saya menemukan fakta, bahwa ternyata, HP saya hilang!!! Tuhan! Padahal disitu ada banyak kontak sama poto2 ku. Huu.. T_T

3. Tiba waktunya uji mental di tengah sungai. Dan sialnya diantara ke 21 anggota satkhas 2011, sayalah yang berkesempatan untuk tidak mendapatkan pasangan. (ya emang itu harusnya dua-dua sih). Well, how come kea begitu! Huh!

4. Saya bertambah (sangat) hitam dan dekil. Mana ada yang bilang aku tambah gendut pula.*ANYONGaseo!

5. Dan terakhir, (mungkin ini ga termasuk, tapi biarlah) saya membuka FB untuk pertamakalinya setelah satkhas, dan menemukan (lagi-lagi) fakta tentang "sesuatu" yang meruntuhkan keceriaan saya yang sudah saya paksakan dengan terpaksa (halah ruet!) Intinya aku liat status yang SAMASEKALI gapernah pengen aku liat. Hate it more!

Yaah.., intinya itulah, daftar "Peristiwa Absennya Keberuntungan" saya. Sangat tidak menyenangkan, tapi tetap tidak bisa menghapus kenangan menyenangkan dari satkhas. (???)

Bingung ya? Udah gini deh, no matter what happen, everything is so pleasure in SATKHAS 2011

:)

0 komentar:

Posting Komentar