Pages

Sabtu, 16 Oktober 2010

Yang Terhormat Temanku Ter------

Nyebelin !!!!! Tiap hari ketemu, tapi ga perna ngajak ngomong. Tiap hari ngliat, tapi ga perna nyapa. Apa aku ini assesoris kelas?? Ato aku kurang gede buat diliat? Pelis deh, NGGAK LOGIS banget ya!!

Coba aja aku BISA ngomong ke dia, ehh bukan, bukan bisa ngomong (aku nggak bisu ya, pasti bisa ngomong lah) coba aja aku BERANI ngomong ke dia, "-Yang Terhormat Temanku Tercinta- pelis ajak aku ngomong dongg!!" Tapi taruhan, abis ngomong gitu aku pasti bakal DITINGGAL PERGI. Gila kan?? amat sangat tidak ber-wi-ba-wa!

Lha tapi yak apa nu??? Udah terlanjur suka loo, dia juga se,ga tanggung jawab. Udah bikin aku suka ma dia, terus sekarang secara tiba-tiba-mendadak-tanpa pemberitahuan meninggalkanku tanpa penjelasan! Thinking dong, ngga nyadar ya aku ini punya perasaan. Pura-pura suka ma aku gitu kek, ato apalah yang penting bikin aku seneng (lhah:{)

Humm,, tapi ya udahlah, cowok ngga cuma kamu -Yang Terhormat Temanku Tercinta-.
So sudahlah sampai disini saja kisah kita [dihh kata2ku]..,

Ehh tapi ini belom 'the end' ya, there's no one can guess your future right) ;)

0 komentar:

Posting Komentar